Kamis, 04 Februari 2016

paket akikah di daerah cibitung

paket akikah di daerah cibitung bekasi

Cibuntu · Kertamukti · Muktiwari · Sarimukti · Sukajaya · Wanajaya · Wanasari

Alhamdulillahirabbil alamain. segala puji hanya kepunyan Allah. Aqiqah merupakan salah satu syariat islam. dan kita harus bangga menjalankan syariat islam ini.  Sabagai bentuk rasa syukur, rasa cinta kita kepada Allah. yang telah menganugrahkan putra /putri kepada kita.Jangan tunda untuk melakukan ibadah aqiqah.

paket aqiqah bekasi, bagi anda warga bekasi yang sedang mencari jasa aqiqah bekasi yang handal dan profesional segera hubungi kami. anda tak perlu repot cari kambing aqiqah yang murah dan mengelola masakan aqiqah menjadi masakan yang enak

Jasa Kambing Aqiqah Bekasi hadir untuk melayani kebutuhan Aqiqah Secara Paripurna.dimulai dari penyediaan kambing aqiqah,pemotongan kambing aqiqah,pemasakan kambing aqiqah cibitung,penyediaan nasi box atau perasamanan untuk aqiqah dan kami hantar kan itu semua ke tempat Anda.Kami Menyediakan Paket Aqiqah Bekasi. Untuk Kebutuhan Anda. Keluarga muslim yang ingin menjalankan syariat Paket Kambing Aqiqah Cibitung Bekasi hadir untuk menjadi solusi akan kebutuhan aqiqah saudara-saudara kami yang akan menjalankan aqiah dan dalam rangka syiar islam.

Menyediakan paket nasi box aqiqah cibitung dengan menu yang beraneka ragam dan harga yang bersahabat. masakan aqiqah yang enak dan tidak bau prengus..bagi anda warga bekasi yang mencari penyedia paket aqiqah bekasi yang enak dan murah. segera hubungi kami

Pelayanan Akikah cibitung bekasi  kami meliputi: Villa Mutiara Jaya Puri Nawala Permai Kirana Cibitung Alam Pesona Taman aster Pesona Gading 1 Pesona Gading 2 Metland Cibitung Taman Wanasari Indah Kartika Cibitung Gramapuri Cibitung Hasta Graha Pondok Tanah Mas Regensi 1 Regensi 2 Permata Regensi Graha Persada Citra Villa Mustika Wanasari Griya Asri.

jasa akikah cibitung bekasi memberikan pelayanan

Kambing Sehat dan Sesuai syariat
Pelunasan pembayaran pada saat pesanan tiba
Siap distribusi ke panti dan yayasan paket catering aqiqh cibitung
masakan aqiqah bisa anda pilih sendiri (sate,gulai, sop,rendang,semur dan lain lain)
tersedia nasi box aqiqah cibitung yang enak dan harga nasi box yang murah
pembayaran TANPA DP, pembayaran setelah pesanan paket aqiqah anda tiba
pesanan paket aqiqah anda bisa langsung kami salurkan ke panti asuhan atau yayasan

harga paket akikah di daerah cibitung 2016 sesuai syariat dan enak

0 komentar:

Posting Komentar